INSTITUT TEKNOLOGI BISNIS AAS INDONESIA
Pendaftaran bisa Offline dan Online
Unduh Brosur => Brosur Depan – Brosur Belakang
Pendaftaran di bagi dalam 4 Gelombang yaitu:
-
-
-
-
-
-
-
-
- Gel Dini Desember s/d Januari
-
-
-
-
-
-
-
- Gel 1. Februari s/d April
- Gel 2. Mei s/d Juni
- Gel 3. Juli s/d Agustus
Penasaran mau tanya terkait informasi ITB AAS Indonesia ????
silahkan WA admin => klik disini
TATA CARA PMB OFFLINE
Pelayanan Pendaftaran Offline
Hari Senin s/d Jum’at dari jam 08.00-21.00
Hari Sabtu dari jam 08.00-18.00
Datang ke kampus Institut Teknologi Bisnis AAS Indonesia dengan membawa berkas persyaratan yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi No. 361 Windan, Makamhaji, Kartosura, Sukoharjo (Barat Underpass Makamhaji) sebagai calon mahasiswa baru di ITB AAS Indonesia, Anda harus menyiapkan berkas persyaratan.
- Berkas persyaratan yang dibutuhkan:
a. Formulir pendaftaran (unduh)
b. Pas Foto berlatar belakang biru: 3 lembar ukuran 3×4 dan 2 lembar ukuran 4×6 ;
c. Fotocopy KTP;
d. Fotocopy Kartu Keluarga (KK);
e. Scan asli atau fotocopy Ijazah terakhir yang legalisir (SKL jika Ijazah belum keluar);
f. Scan asli atau fotocopy transkrip nilai yang legalisir (Jika transfer/pindahan);
g. Scan asli surat keterangan pindah dari Perguruan Tinggi asal (Jika pindahan dari PT lain). - Masukkan semua berkas persyaratan dalam Map Snail Plastik=>
- Fakultas Ekonomi dan Bisnis
- D3 Akuntansi (Biru),
- D4 Kebijakan dan Manajemen Pajak (Merah)
- S1 Akuntansi (Kuning)
- S1 Ekonomi Syariah (Hijau)
- S1 Manajemen (Putih)
- Fakultas Teknologi
- S1 Informatika (Abu-Abu)
- Fakultas Hukum
- S1 Hukum (Hitam)
- Fakultas Kesehatan
- D3 Kebidanan (Orange)
- Fakultas Ekonomi dan Bisnis
- Menyerahkan semua berkas persyaratan di bagian administrasi.
- Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000 (Transfer maupun tunai).
Contoh Map Snel Plastik:
2. Mengikuti Ujian Seleksi
- Soal ujian berisi 30 soal;
- Ujian berlangsung sekitar ± 30 menit.
3. Pengumuman Hasil Ujian Seleksi
Hasil ujian seleksi calon mahasiswa baru bisa langsung di tunggu ± 10 menit.
4. Pendaftaran Ulang dan Pemberkasan
Setelah calon mahasiswa baru dinyatakan Lulus, maka di wajibkan untuk segera melakukan pendaftaran ulang dan melengkapi berkas yang belum di kumpulkan.
5. Pengukuhan Mahasiswa Baru
Setelah proses registrasi ulang dan pemberkasan selesai, kami akan mengukuhkan nama mahasiswa yang ditetapkan sebagai mahasiswa ITB AAS Indonesia. Pengukuhan mahasiswa ITB AAS Indonesia dapat dilihat di papan pengumuman.
TATA CARA PMB ONLINE
- Buka dan lengkapi formulir pendaftaran online (https://pmb.itbaas.ac.id)
- Bayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000.
- Konfirmasi ke admin untuk informasi pembayaran (WA admin => klik disini).
- kirim bukti pembayaran/transfer ke admin untuk dilakukan validasi pembayaran. (WA admin => klik disini).
- Upload semua berkas persyaratan.
- Pas Foto;
- Scan KTP asli;
- Scan Kartu Keluarga (KK) asli;
- Scan Ijazah terakhir asli/legalisir (SKL jika Ijazah belum keluar);
- Transkrip nilai asli/legalisir (Jika transfer/pindahan);
- Surat keterangan pindah dari Perguruan Tinggi asal (Jika pindahan dari PT lain).
- Admin akan memverifikasi pendaftaran. Jika dinyatakan Valid, maka akan diberikan link untuk mengikuti Tes Seleksi Mahasiswa Baru secara online.
- Konfirmasi telah selesai mengerjakan tes ke admin (WA Admin => klik disini).
- Hasil tes seleksi bisa dilihat pada laman pendaftaran online.
- Setelah calon mahasiswa baru dinyatakan Lolos, maka di wajibkan untuk segera melakukan pendaftaran ulang maksimal 2 minggu setelah Pengumuman diterima dan mengumpulkan berkas persyaratan sebagai arsip.
- Setelah proses registrasi ulang dan pemberkasan selesai, kami akan mengukuhkan nama mahasiswa yang ditetapkan sebagai mahasiswa ITB AAS Indonesia. Pengukuhan mahasiswa ITB AAS Indonesia dapat dilihat di papan pengumuman.
TATA CARA DAFTAR ULANG
- Setelah dinyatakan LOLOS tes seleksi oleh admin, segera daftar ulang/melunasi biaya masuk dengan cara datang langsung ke kampus/transfer.
- Konfirmasi ke admin untuk informasi pembayaran (WA admin => klik disini).
- Konfirmasi ke admin dengan datang ke kampus membawa bukti pembayaran/ transfer dari bank, atau kirim bukti pembayaran/ transfer dari bank melalui Whatsapp (WA admin => klik disini).
- Admin akan memberi kan bukti penerimaan pembayaran/transfer.
NB : Yang sudah daftar Online tetap wajib mendaftar Offline (Berkas tetap dikumpulkan)
Untuk testny apa aja ya kak?
kak pendaftaran langsung ke tempatnya ya? terus tesnya kapan kak?
Kalau mau tanya2 dulu semisal konsultasi gitu langsung datang aja atau bisa lewat kontak yg tersedia? Kalau via WhatsApp ada?
Soalnya saya di Jawa Barat.
Mau tanya kak, katanya bisa kalo kuliah di Blora. Itu dmn tempatnya?
Saya hafal Al Qur’an 10 juz tapi blm punya ijazah SMA, kalau ijazahnya nyusul bisa ga kak?
S1 akuntansi prospek kerjanya apa ya kak
D3 manajemen pajak itu prospek kerjanya dimana ya kak
pendaftaran jam berapa sampe jam berapa kak
Pendaftaran
Hari Senin s/d Jumat pukul 08:00 s/d 21:00
Hari Sabtu pukul 08:00 s/d 17:00
Kalau minta formulir pendaftaran langsung boleh to kak
silahkan kekampus STIE-AAS kakak
Kak mau tanya kalau mau kuliah disana lulusan sarjana bisa?
maksudnya sudah lulus sarjana tapi mau mendaftar di jenjang sarjana kami ya??
Kalau ijazah terakhir belum turun nnti bisa memakai surat keterangan dari kepala sekolah ?
pakai SKL kakak..
bisa kakak..
Bagaimana cara mendaftar bidik misi di stie aas?
pendaftaran lewat sekolah asal masing-masing kakak.
untuk bidikmisi kita baru menerima untuk program studi D3 Akuntansi dan D3 Manajemen Pajak.