Jurnal IJEBAR ITB AAS Indonesia Terakreditasi SINTA

Jurnal IJEBAR (International Journal of Economics, Business and Accounting Research) ITB AAS Indonesia Terakreditasi SINTA

ITB AAS Indonesia menorehkan lagi prestasinya dalam bidang pengelolaan jurnal dengan terakreditasinya IJEBAR dengan peringkat 4 atau SINTA 4 tahun 2020.

Pengakuan ini diperoleh berdasarkan hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah periode 1 tahun 2020 melalui Surat Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Nomor 85/M/KPT/2020, tanggal 01 April 2020.

IJEBAR merupakan jurnal internasional di bidang ekonomi, bisnis dan akuntansi yang diterbitkan dan dikelola oleh LPPM ITB AAS Indonesia.
Jurnal ini bertujuan untuk memfasilitasi para dosen, peneliti dan praktisi dalam mengembangkan ide dan gagasan dalam bidang ekonomi. Adapun scope jurnal terdiri dari ekonomi, bisnis dan akuntansi.

Rektor ITB AAS Indonesia, Dr. Darmanto, MM menyampaikan rasa gembiranya. Kerja keras tim pengelola jurnal IJEBAR dibawah pimpinan Dr. Budiyono, M.Si sebagai chief of editor tidak sia-sia dan telah membuahkan hasil yang memuaskan.

“Syukur Alhamdulillah. Semoga capaian ini dapat memberikan tambahan semangat bagi sivitas akademika ITB AAS Indonesia dalam memperluas kripahnya di tingkat nasional,” kata Darmanto, Jumat (29/5/2020).

Rektor juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh Tim Editor dan Reviewer IJEBAR atas keberhasilannya dalam pengelolaan jurnal tersebut sehingga dapat memperoleh akreditasi nasional SINTA.

Di lingkungan ITB AAS Indonesia, saat ini ada 3 jurnal yang telah terakreditasi Sinta : IJEBAR (Sinta 4), Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam (JIEI – Sinta 3), dan Jurnal Akuntansi dan Pajak (JAP – Sinta 3). Selain itu juga mengelola Jurnal Ilmiah EDUNOMIKA (proses akreditasi), Jurnal Pengabdian BUDIMAS dan IJCIS (International Journal of Computer and Information System).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.